google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Waspadai Event Deathmatch Pendant 7 Juli - 14 Juli 2015 Lets Get Rich Dan Solusi Terbaik | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Waspadai Event Deathmatch Pendant 7 Juli - 14 Juli 2015 Lets Get Rich Dan Solusi Terbaik

Waspadai Event Deathmacth Pendant 7 Juli - 14 Juli 2015 Lets Get Rich Dan Solusi Terbaik  - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang event Lets Get Rich terbaru pada event 7 Juli - 14 Juli Lets Get Rich yang event nya tentang spesial pendant deathmacth. Yang pada sebelumnya saya sudah menulis Tips Dan Trik Mendapatkan Hadiah Besar Di Ancient Cube bagi kalian yang belum sempat membacanya. Nah pada event Lets Get Rich 7 juli - 14 juli 2015 kali ini terdapat 2 pilihan yang pastinya membuat anda ingin sekali memilikinya yaitu Spesial Pendant Event Deathmacth dan juga rilis nya diamont tiket yaitu 15 hari dan 30 hari. Saya akan memberikan beberapa tips untuk kalian bagi para pecinta game android lets get rich agar tidak gegabah dalam event kali ini.

Baca Juga : 6 Trik Mudah Mendapatkan Banyak Hadiah Di Star Collecting Event 


Event-7-Juli-14-Juli-2015-Deathmacth-Pendant
Event 7 Juli - 14 Juli 2015 Deathmacth Pendant

Event 7 Juli - 14 Juli 2015 Deathmacth Pendant
Nah pada event tersebut terdapat 8 pendant yang pastinya kalian sangat tertarik untuk memilikinya bukan? Namun saran saya jangan lah membeli pendant pendant tersebut karena hanya memiliki sifat sementara saja yaitu hanya bisa di pakai saat event ini 7 juli - 14 juli 2015 saja dan juga hanya bisa di pakai di map indonesia saja selain itu tidak bisa. Ya walaupun efeknya 100% pasti keluar namun menurut saya jangan lah membeli event pendant pendant tersebut.



Deatmacth-Magnetic-Core-Pendant
Deatmacth Magnetic Core Pendant


Event Deatmacth Magnetic Core Pendant (Contoh salah satu pendant event ini) 

8 Deathmacth pendant
Healing Ticket A            > Dapat Keluar 100% Ketika Berada di Bangunan Musuh
Charming Perfume A     > Dapat Mencuri Marbel Lawan 100% 
Top Racers Helmet A    > Control Dadu 100%
Traveler Compas A       > Saat Berada di Kesempatan 100% Dapat Keliling Dunia
Magnetic Core A+        > Saat Berada di Landmark Sendiri Bisa Menyedot Musuh 3 Kotak
Teddy Bear A+             > Tambahan Biaya 100% Bangunan ketika musuh berada di bangunanmu
Black Card A+             > 100% Biaya Gratis Di kota lawan
Bull Fighters Sword A+ > Kalau Ini saya gak tau kegunaanya belom punya soalnya wkakakka

Nah pasti kalian sangat tertarik untuk memiliki Event Pendant Ini ya, Namun saran saya jangan tergoda dengan event ini karena hanya bersifat sementara (Hanya bisa dipakai event ini saja)


Pendant-1-Year-Universery-Lets-Get-Rich
Pendant 1 Year Universery Lets Get Rich
 Pendant 1 Year Universery Lets Get Rich
Kalau pendant 1 Year Universery ini menurut saya cobalah mencari pendant yang satu ini, karena memiliki manfaat yang bagus yaitu untuk menjadi bahan untuk combine Pendant A+ Menjadi Pendant S apabila sudah Level 7 . 1 Year Universery Pendant ini mirip sekali dengan Transcendent Light yaitu untuk bahan combine. Kalau tidak percaya silahkan lihat gambar dibawah ini.


Kegunaan Pendant 1 Year Universery Lets Get Rich
Kegunaan Pendant 1 Year Universery Lets Get Rich


Event-7-Juli-14-Juli-2015-15-Hari-30-Hari-Diamond-Ticket
Event 7 Juli - 14 Juli 2015 15 Hari 30Hari Diamond Ticket


Event 7 Juli - 14 Juli 2015 15 Hari 30Hari Diamond Ticket
Kalau yang diamond ticket ini menurut saya sangat bagus untuk mendapatkan banyak diamond, namun kalian harus mengeluarkan uang untuk mendapatkannya. Jadi gak usahlah mendingan buat jajan aja uangnya atau buat beli baju lebaran hahhaha



Semoga dengan artikel diatas yang berjudul Waspadai Event Deathmacth Pendant 7 Juli - 14 Juli 2015 Lets Get Rich Dan Solusi Terbaik dapat bermanfaat untuk kalian semua. Dan apabila memang berguna cobalah untuk share kepada teman anda di facebook, twetter , G+ , ataupun yang lainnya, karena saling berbagi itu dapat pahala kawan, ingat ini pas puasa pasti pahalanya banyak wkakakkaka.

Warning !!!!! Ini adalah artikel Original ndrangsan.blogspot.com dan apabila kalian ingin copas artikel ini berikanlah link sumbernya.