google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tips Dan Trik Mudah Mendapatkan Water Melon Cube Lets Gets Rich | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Tips Dan Trik Mudah Mendapatkan Water Melon Cube Lets Gets Rich

Tips Dan Trik Mudah Mendapatkan Water Melon Cube Lets Gets Rich - Nah kali ini saya akan memberikan tips dan trik mudah dan cepat untuk mendapatkan Water Melon Cube Di Lets Gets Rich, yang pada artikel sebelumnya saya memberikan Trik Licik Mendapatkan Hadiah Besar Di Jackpot Draw Gets Rich dan sekarang saya memberikan Tips Dan Trik Mudah Mendapatkan Water Melon Cube Lets Gets Rich yang pada tanggal 23 - 24 Juni 2015 terdapat event yang disebut Water Melon Cube yang berisi banyak sekali hadiah hadiah besar yang dapat kalian dapat seperti Pendant Colorful S dan S+ yang jika kalian dapatkan pendant tersebut bisa dapat hadiah lagi seperti Diamond yang berjumlah 100 untuk Colorful Pendant S dan 200 untuk Colorful Pendant S+ yang dapat ditotal jika kalian bisa dapatkan semua dengan total 900 Diamond, cukup besarkan kawan. Tidak hanya itu saja di Water Melon Cube juga terdapat banyak sekali hadiah besar menanti anda seperti Kartu S+ juga ada lho kawan, tadi siang temenku dapat kartu Tricia S+ dan juga Gold 300.000 sekaligus saat buka Cube Water Melon. Nah gak usah banyak kata dari saya langsung saja simak Tips Dan Trik Mudah Mendapatkan Water Melon Cube Lets Gets Rich dibawah ini :


  • Langkah pertama untuk mendapatkan Water Melon Cube sangat mudah sekali, kalian mainlah Lets Gets Rich dan Menangkan dengan cara Tourism Complete dan otomatis Water Melon Cube anda dapatkan dan langsung dikirim Ke Mail anda. (Jika kalian kesulitan mendapatkan kemenangan Tourim anda dapat bermain dengan teman anda 1 vs 1 secara bergantian, nah mudah kan sobat).
  • Langkah kedua untuk mendapatkan Water Melon Cube yaitu dengan cara memasang Diamond Cube jika anda memang beruntung anda bisa mendapatkan Water Melon Cube didalam Diamond Cube Tersebut.
  • Langkah yang ketiga untuk mendapatkan Water Melon Cube yaitu dengan membeli Diamond 220 otomatis Dapat 1 Water Melon Cube, Membeli 440 Diamond dapat 2 Water Melon Cube, Dan 880 Diamond dapat 3 Water Melon Cube + 20 Misticpowder. Tips Ini memang 100% Work gan namun anda harus mengeluarkan biaya untuk membelinya.wkakkakakaka
Tips-Dan-Trik-Bermain-LINE-Lets-Get-Rich


Tips-Dan-Trik-Mudah-Memengangkan-Tourim-Complete-Lets-Gets-Rich

Tips-Dan-Trik-Mudah-Mendapatkan-Colorful-Pendant-Lets-Gets-Rich

Tips-Dan-Trik-Mudah-Mendapatkan-Water-Melon-Cube-Lets-Gets-Rich

Trik-Mudah-Mendapatkan-PendantS-Dan-S+-Lets-Gets-Rich


Nah sobat semoga dengan Tips Dan Trik Mudah Mendapatkan Water Melon Cube Lets Gets Rich  diatas anda bisa mendapatkan hadiah besar yang menati anda dari game line lets gets rich yang yang ingin anda idam idam kan. Dan apabila artikel ini sangat memberi manfaat untuk kalian semua cobalah untuk berbagi dengan teman teman anda baik itu di facebook, twitter , G+ ataupun yang lainnya. Karena dengan berbagi itu anda dapat pahala kawan. Hehehhe Oke lah kalau begitu cukup sekian saja dari saya. Salam Gets Rich.