google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tutorial Dan Cara Menyerang 100% Di Clash Of Clans Dengan Serangan Udara Untuk Pemula | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Tutorial Dan Cara Menyerang 100% Di Clash Of Clans Dengan Serangan Udara Untuk Pemula

Tutorial Dan Cara Menyerang 100% Di Clash Of Clans Dengan Serangan Udara Untuk Pemula - Oke Karena baru baru ini saya baru senang bermain game android yang banyak Di sebut COC yang artinya Clash Of Clan, Kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial untuk menyerang musuh dengan serangan udara yang saya pakai yaitu balon karena baru punya itu.hehhe..



Pasti kalian semua yang sudah pernah bermain clash of clans pasti sudah tau cara untuk menyerang. Namun kali ini saya akan memberikan sebuah cara yang benar agar kalian semua bisa menang 100% dan dapat point yang banyak. Langsung saja simak Tutorial dan Cara menyerang 100% di clash of clans dengan serangan udara untuk pemula dibawah ini :


  • Menghancurkan Isi Clan Castle 

    Untuk Pertama kali yang harus anda perhatikan yaitu isi dari clan castle, karena didalam clan castle terkadang memiliki isi prajurit yang dapat di isi oleh teman clan kita jika kita meminta reques.


  • Hancurkan Air Defense

    Untuk yang kedua anda harus merusak air defense agar prajurit udara anda aman dari serangan tersebut.


  • Hancurkan Tower Wizard

    Ini adalah pertahanan yang berbahaya menurut saya, karena tower wizard memiliki kemampuan Damage Type Area Splash yang artinya jika prajurit anda mengumpul dalam satu line semua akan terkena serangan tersebut. Walaupun prajurit mengumpul 50 ato berapapun pasti semua akan terkena serangan tersebut, jadi hancurkan dulu tower wizard biar aman.


  • Hancurkan Archer Tower

Kalo yang ini cuma memiliki Damage Type Single Target yang artinya cuma menyerang satu satu saja, jadi agak lebih ringan dari pada tower wizard. Namun Anda harus menghacurkan ini.


Setelah 4 cara tersebut sudah anda lakukan, langsung saja keluarkan prajurit udara anda yang contohnya Ballon. Ato Bila anda tidak sabar anda dapat mengeluarkannya untuk menyerang Archer Tower.

Untuk Defense lainnya seperti MORTAR Dan CANNON kalian gak usah pedulikan itu, karena mortar kan cannon memiliki Target Hanya Ground Saja, dia hanya menyerang bagian darat saya jadi untuk prajurit udara aman dari serangan tersebut.

Jika kalian masih bingung dengan 4 cara diatas anda dapat menonton video dibawah ini untuk sebagai contoh. Dan semoga dengan artikel kali ini dapat berguna bagi kalian semua. Cukup Sekian dan terima kasih salam. NDRANGSAN JOGJA CLAN



0 Response to "Tutorial Dan Cara Menyerang 100% Di Clash Of Clans Dengan Serangan Udara Untuk Pemula"

Post a Comment